Tes Psikologi Cinta Wanita

Tes psikologi cinta wanita – Definisi tentang tes psikologi atau biasa disebut psikotes adalah suatu bidang yang ditandai dengan dipergunakannya contoh perilaku saat menilai bentuk psikologis yaitu fungsi kognitif dan emosional serta tentang individu. Fungsi kognitif dan emosional ini berkaitan dengan perasaan suka terhadap pasangan lawan jenis.

Menjadi jodoh/pasangan dari seseorang yang kita impikan mungkin terlihat sebagai sesuatu yang mustahil pada awalnya. Tes psikologi / Psikotes adalah suatu bidang yang dicirikan oleh klien yang mempunyai rasa cinta yang dialami oleh kaum hawa. Kita mungkin akan berpikir bahwa kita membutuhkan karisma atau bakat alami/tertentu agar lebih disukai oleh orang-orang yang ada di sekitar kita.

Tetapi kenyataannya, menjadi orang yang disukai adalah suatu perilaku yang dapat kita latih dengan mudah dengan memasukkan upaya, imajinasi dan improvisasi ke dalam prosesnya.
Ada 5 trik psikologi cinta yang dapat kita coba, yaitu sebagai berikut:

Mendorong Mereka untuk Bisa Bercerita Tentang Diri Sendiri

Kebanyakan orang suka membicarakan diri mereka sendiri, oleh karena itu kita bisa memanfaatkan hal ini. Tanyakan kepada mereka tentang hobi, tempat-tempat yang pernah atau belum dikunjungi, rencana akhir pekan dan masih banyak lagi. Tetapi perlu diingat untuk tidak berbicara soal hal yang terlalu pribadi hal ini dikarenakan bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman dan bahkan mungkin mencoba menghindar dari kita. Ada baiknya juga untuk menghindari pertanyaan tertutup di mana jawabannya hanya iya ataupun tidak. Sebaiknya bisa memanfaatkan pertanyaan Mengapa? atau bagaimana?. Hal ini akan memberikan kesempatan istimewa untuk berbicara lebih banyak tentang topik pembicaraan yang dipilih.

Membahas tentang Kemiripan Berdua

Biasanya kita cenderung tertarik pada seseorang yang agak mirip dengan kita. Alangkah lebih baik mencoba untuk menemukan satu hal yang mungkin sama dengan pasangan yang kita ajak berbicara. Mungkin tentang musik, makanan tertentu ataupun bahkan olahraga yang disukai berdua. Apabila sudah mengetahuinya, mungkin bisa dimanfaatkan dengan mendiskusikannya dengan orang ini atau mengundang mereka untuk mengunjungi tempat dimana pasangan berdua bisa menikmati kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Konsultasi Psikologi Magelang

Mengapresiasikan hal yang dilakukan

Terkadang kalimat pujian bisa menimbulkan perasaan yang sangat berbeda didalam diri. Memuji hanya dengan senyuman atau warna mata mungkin akan membuat banyak perbedaan terhadap seseorang.

Memperhatikan Bahasa Tubuh saat Bertemu

Terkadang kita tidak menyadarinya bahwa tangan dan kaki yang bersilang dapat mengisyaratkan untuk orang lain bahwa kita tidak dapat dipercaya dan menyembunyikan sesuatu. Hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah menjaga tubuh dan kaki agar tetap lurus dan tangan terbuka dengan telapak tangan menghadap ke arah orang lain.
Mengedepankan tampilan yang santai akan membuat orang lain merasa lebih nyaman berada di sekitar kita dan hal ini tentu saja akan membuat lebih menyukai Anda.

Mengakui adanya kelemahan

Ada sebagian orang bisa sangat marah / jengkel ketika orang lain mencoba bertingkah laku seolah-olah mereka sempurna. Bercerita tentang kelemahan dan kegagalan kita bisa membuat kita tampak asli dan memungkinkan seseorang di sekitar kita merasa lebih dekat dengan kita. Tetapi tentunya jangan sampai berlebihan dan berbicara tentang semua kegagalan bahkan dan peristiwa buruk kita, hal ini tentunya akan mempunyai efek yang kebalikannya.